Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi dan Harga 5 Mobil Kia yang Siap Meramaikan Pasar

Diler Kia
Sumber :

100kpj – Mobil Kia mulai dijual lagi di Indonesia melalui PT Kreta Indo Artha sebagai produsen barunya yang telah resmi menggantikan PT Kia Mobil Indonesia. Tercatat ada lima model yang ditawarkan merek mobil asal Korea Selatan tersebut.

Menariknya agen pemegang merek mobil Kia tersebut bukan hanya menawarkan mobil penumpang, namun juga komersial. Seperti yang terlihat dari situs resminya, dari kelima model yang ditawarkan ada satu model berjenis pikap.

Mobil pengangkut barang tersebut adalah Kia Big Up yang mengusung mesin diesel berkapasitas 2.700cc dengan tenaga 79 daya kuda dan torsi 165 Newton meter. Pikap tersebut hanya dijual dengan transmisi manual lima percepatan.

Terdapat dua varian, yaitu Big Up pikap yang dibanderol Rp190,6 juta dan Big Up tipe box seharga Rp203,5 juta. Meski statusnya mobil pengangkut barang, namun ditanamkan sistem hiburan dan pendingin ruangan untuk memberi kenyamanan.

Untuk mobil penumpang, PT Kreta Artha Indo juga masih menjual mobil berjenis Multi Purpose Vehicle terbaru Grand Sedona. Mobil MPV berdimensi bongsor tersebut pertama kali diperkanalkan oleh PT KMI pada 2018 lalu dalam dua varian.

Konfigurasi tempat duduknya bisa disesuaikan menjadi lima penumpang atau tujuh penumpang. Ada dua pilhan mesin, yaitu bensin berkapasitas 3.300cc enam silinder atau V6 yang memapu menghasilkan tenaga 268 dk dan torsi 317 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic