Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Akhir 2019 Beli Mobil Toyota Berhadiah Alphard dan C-HR Hybrid

Toyota Spektakuler, promo jelang akhir tahun
Sumber :
TAM

100kpj – Sebelum menutup akhir 2019, menjadi hal yang lumrah jika para produsen dan diler mobil menawarkan promo menarik. Tujuannya menghabiskan stok unit, seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen Toyota di Tanah Air.  

“Kami melihat animo masyarakat untuk membeli mobil baru Toyota hingga menjelang akhir tahun 2019 ini masih begitu besar,” ujar Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam rilis yang diterima 100kpj, Selasa 29 Oktober 2019.

Lebih lanjut Anton menjelaskan, melalui program Toyota Spektakuler yang diselenggarakan di tujuh kota besar di Indonesia, konsumen bisa mendapatkan beragam keuntungan setiap pembelian mobil Toyota jenis apapun di lokasi acara. 

“Mulai dari lucky draw berhadiah Alphard, ciclan ringan dengan bunga spesial, cashback untuk pembelian dengan cara tukar tambah, gratis cicilan satu bulan, hingga tiket DWP (Djakarta Warehouse Project) gratis,” tuturnya.

Soal program Toyota Spektakuler yang dimaksud, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah setelah melakukan pembelian unit. Hadiah yang akan diundi itu berupa satu unit Alphard tipe X matiik, tiga unit C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone iPhone 11.

Khusus pembelian Avanza, Veloz, Innova dan Fortuner mendapatkan harga spesial 3,7 persen dengan cicilan ringan selama tiga tahun. Misalnya jika DP (Down Payment) Rp10 jutaan, maka ciicilannya Rp4-5 jutaan dengan tenor empat sampai lima tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic