Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Miliaran, Tapi Anggota DPR Cantik Ini Cuma Punya Mobil 80 Jutaan

Datsun Go Panca.
Sumber :

100kpj – Nama Hillary Brigitta Lasut belakangan ramai dibicarakan publik, setelah dirinya terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI termuda untuk periode 2019 hingga 2024.

Wanita yang baru berusia 23 tahun itu melenggang ke Senayan, melalui partai Nasdem dan menjadi anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara.

Keberhasilannya di usia muda tersebut, membuat publik berusaha menggali informasi lebih dalam mengenai figur inspiratif tersebut. Salah satunya soal kendaraan pribadi miliknya.

Dikutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), tercatat bahwa Hillary hanya mempunyai satu unit mobil pribadi berjenis low cost green car atau LCGC. Di dalam dokumen tersebut, tertera jelas mobil yang dimaksud adalah Datsun Go lansiran tiga tahun lalu.

LHKPN Hillary Brigitta Lasut

Menariknya, mobil bertubuh mungil dengan kapasitas mesin 1200cc itu, hanya memiliki nominal harga Rp80 juta. Angka yang terbilang kecil bagi seseorang yang berstatus sebagai anggota dewan.

Berita Terkait
hitlog-analytic