Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Akhirnya Buka Suara Soal Juke Baru di Indonesia

Nissan Juke edisi terbaru.
Sumber :

100kpj – Secara global akhirnya Nissan meluncurkan Juke terbaru pada 3 September 2019, setelah umurnya menginjak hampir 10 tahun. Mobil berjenis crossover tersebut berubah cukup signifikan. Mulai dari eksterior, interior hingga fitur-fiturnya.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang mereknya masih enggan berkomentar saat disinggung soal Juke baru tersebut. "Tidak-tidak nanti dulu," ujar Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekighuci di Karawang, Jawa Barat.

Sementara menurut Head of Communication PT NMI Hana Maharani memang sampai saat ini belum ada rencana Juke baru diluncurkan di Indonesia. Karena produsen mobil asal Jepang tersebut sedang fokus menyiapkan kendaraan ramah lingkungan, sesuai rencana pemerintah.

"Kami tidak bisa komentar soal model baru. Saat ini kami belum punya rencana untuk mendatangkan itu (Juke) baru. Kan tahun depan banyak model-model yang arahnya lebih ke elektrik. Cuma detailnya belum bisa diumumkan," ujarnya di tempat yang sama.

Pabrikan mobil asal Negeri Sakura itu merilis Juke generasi kedua langsung di lima negara, yakni London, Paris, Milan, Barcelona, ​​dan Cologne di Jerman. Alasan Nissan memilih negara bagian Eropa tersebut, karena konsumen atau pasarnya lebih menghargai desain.

"Nissan Juke kembali dengan identitas uniknya, bahkan lebih berkarakter, kinerja lebih menarik, dan teknologi canggih yang merespons kebutuhan pengemudi," tutur Ponz Pandikuthira, Vice Presiden perencanaan produk Nissan Eropa, seperti dikutip Paultan.

Berita Terkait
hitlog-analytic