Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biaya Perawatan Nissan Kicks e-Power Ternyata Bikin Hemat Juga

Nissan Kicks e-Power
Sumber :

100kpj – Nissan Kicks e-Power merupakan salah satu mobil hybrid yang menjadi perhatian sejak kemunculannya di akhir tahun lalu. Dengan mengkombinasikan tenaga listrik dan bensin, menjadikannya mobil yang hemat.

Ternyata, untuk perawatannya mobil hybrid seperti Kick e-Power tak serumit yang dibayangkan. Bahkan, Nissan Indonesia mengkaliam bahwa biaya perawatannya juga cukup murah.

Nissan Kicks e-Power akan dirils di Indonesia

"Kalau bicara e-power perawatan sangat murah. Misalkan mobil sudah menyentuh diangka 10 ribu kilometer biayanya antara Rp1 juta sampai Rp2 juta," ujar Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) Tan Kim Piauw.

Tan Kim dalam acara virtual NGOVSAN FORWOT, Rabu 6 Oktober 2021, menyatakan bila harga tersebut jauh lebih murah dibanding dengan mobil konvensional biasa. Belum lagi, semua bengkel Nissan di Tanah Air siap untuk lakukan perawatan mobil itu.

"Nissan Indonesia di dalam melakukan perawatan terhadapa teknologi e-Power ini kami sudah sangat siap konsumen tinggal membawa kendaraannya saja," tambahnya.

Tak cuma perawatan kendaraan saja, Tan pun menegaskan bila Nissan Indonesia menyiapkan komponen pendukung untuk menunjang mobil tersebut. "Bukan hanya bagaimana melakukan perawatan, tetapi juga sparepart pendukung e-Power ini sudah tersedia," kata dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic