Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIDEO: Detik-detik Tabrakan Maut di Tol Cipularang, Bikin Merinding

Kecelakaan di Tol Cipularang
Sumber :

100kpj – Tol Cipularang kembali merenggut korban, setelah kemarin, Senin 2 September 2019, tepat di KM 91 dari arah Bandung menuju Jakarta, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 21 unit kendaraan. Jenisnya pun beragam, mulai dari mobil penumpang, bus, hingga truk berukuran besar.

Hingga saat ini, pihak kepolisian terus mencari penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, dan segera mengumumkan hasilnya ketika proses penyelidikannya usai. Namun, di lain sisi, ada korban selamat yang sempat merekam detik-detik sebelum insiden itu bermula.

Kecelakaan di Tol Cipularang

Hasil rekaman itu memang tak memberikan jawaban, mengenai siapa sosok yang menyebabkan terjadinya tabrakan karamobol tersebut. Namun, hasil tangkapan itu bisa menggambarkan bagaimana mencekamnya situasi tol Cipularang saat kejadian berlangsung.

Melansir laman Instagram @romansasopirtruck, seperti dikutip Selasa 3 September 2019, rekaman itu dimulai ketika sang perekam yang berada di dalam mobil, melaju di jalur sebelah kiri jalan tol. Perlahan, kendaraan yang ditumpanginya itu mulai menurunkan kecepatan. Bahkan, pengguna jalan lain di sekitarnya juga tampak melakukan hal serupa.

Tak berselang lama, ketika mobil hampir benar-benar berhenti, rekaman tersebut mendadak kabur—seperti terlempar akibat terjadinya benturan dari arah lain. Sang perekam pun berupaya menyelamatkan diri dengan berlari ke arah luar, dan sesekali meneriakkan kalimat takbir.

Berita Terkait
hitlog-analytic