Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Lagi Tawarkan Xpander dengan DP Murah

Mitsubishi Xpander
Sumber :

100kpj – Demi menjemput konsumen, MMKSI mengelilingi kota-kota besar dengan menggelar Mitsubishi Auto Show. Acara itu berlangsung di tempat-tempat perbelanjaan yang menampilkan produk andalannya, seperti Eclipse Cross, Pajero Sport, Xpander dan Triton.

Salah satu kota yang sedang menggelar pameran khusus mobil berlambang Tiga Berlian tersebut adalah Pekanbaru, Riau, tepatnya di SKA Mall. Provinsi yang berada di Sumatera itu dipilih karena penerimaan konsumen terhadap mobil Mitsubishi cukup bagus.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono mengatakan, wilayah Riau pangsa pasar Xpander mencapai 29,4 persen pada Januari sampai Juni 2019. Pajero Sport juga mendapatkan hasil positif dalam periode yang sama pangsa pasarnya 52,2 persen.

“Melalui Mitsubishi Motors Auto Show di berbagai kota di Indonesia, kami ingin memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk melihat dan merasakan langsung produk unggulan kami,”tutur Kono. Dalam pameran yang berlangsung pada 21-25 Agustus itu juga diterapkan program Gebyar Merdeka.

Promo

Menyambut kemerdekaan, Mitsubishi bekerjasama dengan diler memberi promo menarik bernama Gebyar Merdeka. Promo tersebut berlaku untuk pembelian Xpander, Pajero Sport, Triton dan Outlander Sport selama Agustus.

“Promo Gebyar Merdeka ini berlaku untuk seluruh jaringan diler Mitsubishi di Indonesia, termasuk saat pameran,” ujar Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari.

Berita Terkait
hitlog-analytic