Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belajar dari Pria Viral Ngaku Brimob Berpangkat Briptu saat Ditegur Parkir Mobil Sembarangan

Pria ini ditegur karena Parkir Sembarangan
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media seorang pengemudi mobil cekcok dengan seorang ibu-ibu pemilik rumah di Kota Manado, Sulawesi Utara viral di media sosial Senin, 13 November 2023. Keduanya ribut karena, pengemudi diduga parkir sembarangan.

Dalam video yang viral itu, dikabarkan pria tersebut memarkirkan kendaraannya di depan rumah si ibu. Tak terima, pemilik mobil itu pun ditegur. "Kalau punya kendaraan, parkir di rumah sendiri, jangan parkir di depan rumah orang," ujar ibu pemilik rumah dengan nada tinggi.

Diingatkan dengan nada tingi, pria tersebut merasa tidak terima. Dia kemudian meminta si ibu untuk menegurnya dengan cara yang sopan.

“Boleh gak menegurnya dengan cara baik-baik?” kata dia.

Namun, si ibu yang diduga sudah tersulut emosi lantaran depan rumahnya kerap dijadikan lahan parkir, tetap melontarkan kata-kata dengan nada keras. Pria tersebut pun ikut emosi.

Dia kemudian mengaku sebagai anggota Brimob dengan pangkat Brigadir Polisi Satu atau Briptu. "Saya Briptu, dua bengko (logo pangkat briptu). Briptu Rafan Otaya, Brimob pangkat jelas," ucap pria tersebut.

Video berdurasi singkat itu sontak jadi sorotan warganet di media sosial. Pada kolom komentar tidak sedikit yang malah menghujat pemilik mobil, lantaran dianggap tidak menyadari kesalahan.

Berita Terkait
hitlog-analytic