Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Heboh, Dua Cewek Pengemudi Mobil Ribut Gara-gara Botol Mineral

Dua wanita ribut di jalan gara-gara botol air mineral.
Sumber :

100kpj – Kasus sengketa di jalan sepertinya sudah menjadi hal lumrah. Berbagai alasan terjadi, namun kebanyakan gara-gara tak mau mengalah, serobotan, hingga senggolan. Nah, baru-baru ini jagat media sosial diramaikan dengan aksi dua orang perempuan pengemudi mobil yang terlibat sengketa di jalanan gara-gara hal lain. Ya, karena botol air mineral.

Lho, kok bisa? Seperti dikutip Shanghaiist, Selasa 20 Agustus 2019, kejadian yang berlangsung di Tiongkok ini bermula saat ada pengendara mobil sedan yang membuang botol air mineral sembarangan. Aksi perempuan itu ternyata membuat jengkel pengemudi wanita lain yang berada di belakangnya. Dia lantas berhenti untuk sekadar mengambil botol air mineral dan mengejarnya.

Tak disangka, si pengemudi perempuan itu rela ngebut demi mengejarnya sampai di lampu merah. Tanpa banyak ba-bi-bu, dia langsung membuka kaca sunroof mobilnya dan berdiri sambil melempar botol ke arah mobil yang membuangnya.



Sikap itu membuat pengemudi pertama naik pitam hingga timbul pertengkaran hebat. Yang pasti aksi mereka berhasil direkam salah seorang pengendara lain hingga menjadi viral di sosmed.

Usai ramai di sosmed, si pemungut botol mendapat banjir pujian. Dia dianggap punya komitmen bagus untuk menjaga lingkungan. Tak cuma soal kepeduliannya, namun akurasi lemparan botol yang tepat mengenai jendela si pengemudi wanita lain.

"Bagus, memang perlu dibikin jera biar tak ada pengemudi buang sampah sembarangan lagi," kata seorang netizen.

"Lemparannya tepat sasaran, keren sekali," timpal netizen lainnya.

BACA JUGA:

Yamaha Mio Terbaru Bakal Punya Tampang Benar-benar Berubah

BACA JUGA:

Daftar Biaya Denda Tilang, Terbesar Kalau Tak Punya SIM

Berita Terkait
hitlog-analytic