Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Istri Selingkuh, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Iptu Alvian Hidayat Suami Karina Dinda Lestari

Iptu Pol Alvin Hidayat dan Karina Dinda Lestari
Sumber :

100kpj – Iptu Alvian Hidayat menjadi sorotan publik, karena saat ditinggal pendidikan dia memergoki istrinya dokter Karina Dinda Lestari selingkuh dengan salah satu mahasiswa di Universitas Hasanuddin, Makasar.

Ajun Inspektur Satu, atau Aiptu itu menempuh pendidikan khusus perwira untuk menjadi Ajun Komisaris Polisi, atau AKP. Meski usianya masih muda karirnya sangat cemerlang, setelah lulus Akpol pada 2013.

Iptu Alvin Hidayat naik motor trail

Merangkum beberapa sumber, suami Karina Dinda Lestari itu sempat menjadi Kapolsek Kuwus, Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur, pada 2019. Dia memimpin operasi cipta kondisi sesuai surat perintah tugas.

Meksi masih golongan II atau bintara, namun dia sudah melaporkan harta kekayaannya kepada negara. Namun jangan kaget saat melihat harta berjalannya, atau koleksi kendaraan yang tercatat di LHKPN.

Secara total kekayaan Iptu Alvian hanya Rp170 juta dan itupun disumbang dari alat transportasi, atau mobil yang dimilikinya, yaitu Toyotas Yaris. Mobil hatchback lansiran 2011 itu statusnya bukan hasil sendiri.

Toyota Yaris lawas tersebut merupakan barang hibah, atau pemberian, namun tidak ada informasi terkait tipenya. Sedangkan tanah, dan bangunan, harta bergerak lainnya, surat berharga, atau uang tunia dikosongkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic