Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Status Mobil Mewah Misterius yang Jemput Mentan Syahrul Yasin Limpo Setelah Hilang

Mobil Toyota Alphard yang diduga angku Mentan Syahrul Yasin Limpo
Sumber :

100kpj – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sempat hilang beberapa hari saat kunjungan di Eropa, hingga akhirnya, Rabu 4 Oktober 2023 malam dia tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3.

"Sudah mendarat, sudah melintas tempat pemeriksaan Imigrasi, sudah 18.41 (WIB)," kata Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Silmy Karim.

Kemudian Mentan Syahrul Yasin Limpo dijemput Toyota Alphard hitam. Mobil mewah itu misterius karena identitasnya tidak tidak diketahui, dan biasanya seorang pejabat negara menggunakan pelat nomor khusus.

Alphard misterius Mentan

Berbeda dengan Alphard yang ditumpangi terduga kasus korupsi di Kementan tersebut, yang pakai pelat nomor B 8055 ADT. Saat ditelusuri, ternyata pelat nomor putih yang menempel di MPV mewah itu tidak terdaftar.

Hal itu terlihat dari Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang tidak mengidentifikasi pelat nomor tersebut.

Diduga pelat nomor yang menempel di Alphard hitam itu sengaja dipasang agar tidak diketahui publik identitas mobil tersebut. Mengingat penumpang di dalamnya pejabat negara yang sedang menjadi sorotan.

Berita Terkait
hitlog-analytic