Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Rebecca Klopper Datang ke Rumah Fadly Faisal, Begini Isi Garasinya

Rebecca Klopper, Fadly Faisal, dan Fuji di Mini Cooper Cabriolet

100kpj – Jagat maya tengah dihebohkan video syur berdurasi 47 detik, yang diduga pemeran wanitanya adalah artis Rebecca Klopper. Namanya menjadi perbincangan, tidak terkecuali kekasinya, yaitu Fadly Faisal.

Hingga kini keduanya belum memberikan klarifikasi. Tapi baru-baru ini, Rebecca Klopper telah mengunjungi rumah Fadly Faisal, namun saat diketahui wartawan wanita blasteran itu langsung menutup pintu.

Isi garasi Fadly Faisal pacar Rebecca Klopper

“Tadi di dalam ada mbaknyasatu, sama mbak Rebecca,” ujar Ade salah satu pengurus perumahan di kediaman Faisal saat ditanya media, mengutip salah satu akun Youtube, Selasa 23 Mei 2023.

Dalam tayangan tersebut, wanita yang diduga Rebecca Klopper itu menggunakan mobil sedan lansiran BMW berwarna hitam saat mengunjungi rumah Fadly Faisal. Namun ada pemandangan menarik di luar itu.

Terlihat harta berjalan, atau koleksi kendaraan di halaman rumah Fadly Faisal. Terdapat satu unit mobil Mazda CX-3 berwarna merah, dan dua unit Vespa Sprint dengan warna putih, dan biru muda.

Tidak diketahui status kepemilikan kendaraan tersebut, namun Mazda CX-3 yang terparkir adalah keluaran terbaru, terlihat dari desain velg, dan eksteriornya. Mobil SUV kompak itu harganya Rp375 juta sampai Rp470 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic