Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Buru Pengendara Mobil Berpelat Polri yang Todongkan Pistol ke Driver Taksi Online

Viral aksi koboi mobil pelat polri todongkan pistol ke pengendara
Sumber :

100kpj – Viral di media sosial aksi koboi seorang pria dengan mobil sedan Mazda berpelat nomor dinas polisi keluar dari dalam mobilnya sambil menenteng pistol. Pria tersebut menodongkan pistol ke driver taksi online.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta, Jumat 5 Mei 2023. Dalam keterangan video, peristiwa itu terjadi di ruas tol Jakarta -Tangerang, tepatnya dekat exit tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis 4 Mei sekitar pukul 21.35 WIB.

Driver taksi online bernama Hendra itu sedang membawa penumpang dan melintas di Tol Jakarta - Tangerang. Dirinya melintas di lajur tiga dan berpindah ke lajur empat karena kondisi yang agak cukup padat.

Ternyata, dari belakang dikejar oleh pengendara mobil dengan pelat Polri dan menghentikan mobil Hendra. Terlihat dalam video, pria tersebut emosi dan membentak Hendra karena tak terima disalip.

Hendra pun sempat dipukul dan ditodongkan senjata, sembari mengeluarkan kata-kata kasar. Hendra kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polda Metro Jaya. Laporan diterima dan Hendra mendapatkan surat bernomor LP/B/2391/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Video ini pun viral di berbagai media sosial, dan banyak warganet yang mengutuk aksi tersebut. Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto pun angka bicara.

Berita Terkait
hitlog-analytic