Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengintip Harta Berjalan Ari Lasso, Vokalis Legendaris Dewa 19

Ari Lasso
Sumber :

100kpj – Ari Lasso salah satu vokalis legendaris di Indonesia, mengawali karirnya bersama Dewa 19 sejak 1990-an, hingga mengantarkan namanya meledak di dunia hiburan, dan sempat beralih menjadi solois.

Baru-baru ini Ari Lasso berhasil menggemparkan Jakarta Internasional Stadium (JIS) saat konser Perta Rakyat 30 Tahun Dewa 19. Vokalias asal Surabaya itu juga membawakan lagu permintaan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

Land Rover Defender edisi James Bond

Di luar dari rekam jejaknya di dunia hiburan, diam-diam Ari Lasso memiliki selera tinggi dalam menentukan kendaraan pribadinya. Beberapa tahun lalu, dia menceritakan langsung kondisi mobilnya di salah satu channel Youtube.

Ari Lasso memiliki Land Rover Defender 4 dalam melakukan aktifitasnya. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV), buatan Inggris itu menjadi salah satu harta berjalan yang bersarang di dalam garasi rumahnya sejak beberapa tahun lalu. 

Penyanyi kelahiran 1973 itu mengaku tertarik dengan Land Rover Defender 4 sudah cukup lama, karena pada saat itu dirinya masih aktif mendaki gunung sebagai pecinta alam.

Keinginan dirinya untuk memiliki SUV itu semakin bulat, saat menyaksikan kompetisi offroad, Camel Trophy yang digelar di Indonesia sekitar tahun 1980-an. Kala itu mobil yang digunakan para peserta adalah Land Rover Discovery.

Berita Terkait
hitlog-analytic