Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan Lihat Harta Berjalan Istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan, Seali Syah

Hendra Kurniawan dan Seali Syah dengan mobil miliknya

100kpj – Istri mantan Karopaminal Divpropam Polri, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, Seali Syah angkat bicara setelah lama menghilang. Kali ini dia membahas soal buku hitam mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Seali Syah berharap Ferdy Sambo membongkar daftar operasi tangkap tangan anggota Polri di buku hitam miliknya saat persidangan, lantaran geram dengan sikap oknum yang memojokkan suaminya.

Seali Syah bersama Mercedes-Benz G63

Permintaan Selai Syah untuk membongkar nama-nama anggota yang terjaring OTT itu disampaikan melalui penasihat hukum Hendra Kurniawan, yaitu Ragahdo Yosodiningrat.

Di luar dari permasalah tersebut, seperti diketahui sebelum suaminya terjerat kasus pembunuhan Josua, Seali Syah kerap memposting harta berjalan yang dimiliki, atau koleksi mobilnya di Instagram pribadi.

Sepertinya Brigjen Hendra, atau istrinya memiliki ketertarikan pada otomotif. Mengingat mobil yang dimilikinya bukan sembarangan, salah satu yang paling mewah adalah Mercedes-AMG G63 berwarna silver.

Dalam foto unggahannya terlihat istri mantan jenderal Polisi bintang satu itu sedang memeriksa bagian roda depan, namun tidak diketahui status kepemilikan Mercedes-AMG G-Class tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic