Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Istri Buat Penggalangan Dana, Jangan Kaget Lihat Mobil Mewah Indra Bekti

Hyundai H-1 Royale milik Indra Bekti

100kpj – Kondisi Indra Bekti sudah cukup stabil setelah menjalani operasi pendarahan di otak, namun artis sekaligus presenter itu mengalami beberapa gangguan salah satunya ingatan yang menurun.

Sebelumnya istri Indra Bekti, yaitu Aldilla Jelita menjadi sorotan netizen lantaran menggelar penggalangan dana untuk suaminya tersebut. Mengingat butuh biaya yang banyak saat masuk ke rumah sakit.

“Semangat sayang, kami bisa dan aku harus kuat. Walaupun banyak badai rebut yang sok menilai tanpa berpikir, kenapa orang itu meminat ulurannya,” tulis Aldilla dalam status Instagram Story dikutip, Senin 2 Januari 2023.

Sebagian warganet menilai bahwa Indra Bekti juga memiliki beberapa aset, salah satunya kendaraan dan rumah. Sehingga penggalangan dana yang dibuat istrinya untuk meminta bantuan dinilai berlebihan.

Menurut penelusuran 100kpj, Indra Bekti memiliki beberapa mobil salah satunya Hyundai H-1 tipe tertinggi berwarna abu-abu.

Hyundai H-1 Royale merupakan tipe tertinggi MPV Hyundai yang pertama kali meluncur di Indonesia pada 2017 lalu. Mobil pintu geser pesaing Toyota Voxy tersebut dibanderol Rp600 jutaan di awal kemunculannya.

Mobil tersebut memiliki dimensi lebih besar dari pesaingnya, panjang secara keseluruhan mencapai 5 meter lebih, atau 5.125 mili meter, bahkan jarak poros roda depan ke belakang lebih jauh dari Toyota Alphard.

Berita Terkait
hitlog-analytic