Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Uang Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu Bisa Buat Beli Mobil Ini

Ruben Onsu saat hadiahkan Toyota Vellfire untuk Sarwendah

100kpj - Kehidupan selebritis Tanah Air tidak luput dari kata mewah. Memiliki rumah besar, berpakaian branded, mengkoleksi mobil dengan harga selangit sudah menjadi hal wajar bagi mereka yang bergelut di dunia hiburan.

Untuk menunjang gaya hidupnya sehari-hari tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Terlebih artis tersebut memiliki banyak usaha, seperti halnya Ruben Onsu, selain menjadi presenter, gurita bisnisnya terbilang luas.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anak-anaknya

Maka menjadi hal wajar jika Ruben Onsu bisa memberikan uang bulanan kepada istrinya, Sarwendah hingga ratusan juta rupiah, di luar keperluan lainnya. Seperti yang disampaikannya di channel YouTube Irfan Hakim baru-baru ini.

"Mampus Rp210 juta, ini di luar biaya sekolah dan lain-lain," tanya Irfan Hakim kepada Ruben di tayangan tersebut, dikutip, Jumat 23 Desember 2022. 

"Jadi itu diluar listrik, listriknya Rp 55 juta sebulan, kalau ada pesta Rp 60 juta. Tapi pernah lebih murah, Rp 30 juta pernah," sambut suami Sarwendah itu.

Sementara untuk biaya perawatan istrinya, Ruben memberikannya per bulan Rp40 juta. Artinya jika ditotal sudah Rp250 jutaan, setara dengan harga beberapa mobil baru dari berbagai model yang beredar di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic