Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Jadi Istri Vincent, Ini Koleksi Mobil Mewah Jessica Iskandar

Mobil Maserati Jessica Iskandar

100kpj – Jessica Iskandar sedang menjadi sorotan, setelah dirinya tertipu Rp9,8 miliar, hingga akhirnya kesulitan finansial. Salah satunya tidak mampu bayar cicilan rumahnya.

Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, dan tertipu miliaran rupiah, Jessica Iskandar kerap mengunggah kehidupan mewahnya di Instagram, salah satunya memerkan mobil.

Beberapa kali Jessica Iskandar mengunggah foto dengan gaya seksinya bersama kendaraan. Untuk mobil mewah ada Hummer H3, Mini Cooper cabriolet, Toyota Hilux double cabin, Tesla Model X, hingga Maserati.

Tidak diketahui status kepemilikan Tesla Model X berwarna putih yang digunakannya. Namun di Indonesia, mobil listrik itu pertama kali hadir pada 2017 melalui Perestige Image Motorcars sebagai importir umum.

“Persiapan nikah sudah 95 persen, tinggal 5 persen cari pasangan,” tulis keterangan foto Jessica saat bersama Tesla Model X.

Diawal kemunculannya, Model X hanya tersedia tipe 75D, bermodal baterai 75 kWh dengan jarak tempuh 416 kilo meter. Mobil seharga Rp2,7 miliar itu secara global tersedia beberapa varian dengan spesifikasi berbeda.

Berita Terkait
hitlog-analytic