Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cantiknya Porsche Taycan Spesial untuk Jennie Blackpink

Porsche Taycan Jennie Blackpink
Sumber :

100kpj – Anggota girl group Blackpink, Jennie Kim, baru saja mendapatkan mobil Porsche Taycan 4S Cross Turismo dengan sentuhan spesial. Mobil sport itu hasil kolaborasi Porsche dengan anggota girl group asal Korea Selatan tersebut.

Jennie dengan tim dari Porsche Sonderwunsch yang merupakan special order, melakukan kolaborasi. Di mana, mobil Taycan tersebut dibuat berbeda dari biasanya.

Selain itu, mobil Jennie ini jadi proyek pertama Sonderwunsch di Korea Selatan. emilihan jenis mobil, material, warna dan elemen-elemen khas lainnya merupakan keinginan penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu.

Porsche Taycan Jennie Blackpink

Saking spesialnya, mobil itu tidak akan diproduksi massal dan hanya dimiliki satu-satunya oleh penyanyi bernama lengkap Jennie Ruby Jane itu. Menurut Porsche, Jennie benar-benar memiliki gambaran spesial pada mobilnya.

"Jennie punya gambaran yang sangat spesifik mengenai Porsche impiannya. Kolaborasi ini benar-benar sangat menginspirasi," ujar Alexander Fabig, Porsche Vice President Individualisation and Classic.

"Bekerja sama dengan Jennie Blackpink adalah pengalaman yang menyenangkan untuk proyek Sonderwunsch pertama Porsche Korea. Jennie adalah ikon global berpengaruh yang mewakili Generasi Z di Korea," lanjut CEO Porsche Korea, Holger Gerrmann, dikutip dari situs resminya.

Berita Terkait
hitlog-analytic