Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang Akhir Tahun Mitsubishi Xpander Diskon Besar-besaran

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Menjelang akhir tahun sejumlah diler mobil mulai menggelar program pemblian untuk memudahkan konsumen memiliki unit. Setiap merek memiliki promo berbeda-beda, sesuai dengan kebijakan dari perusahaan.

Promo, atau dikson diberikan menjelang akhir tahun kerap disebut cuci gudang. Karena tujuannya agar unit yang tersisa di tahun ini segera ludes terjual. Sehingga memasuki tahun berikutnya fokus menjual produk baru.

Interior Mitsubishi Xpander baru

Sebelumnya Mitsubishi dikenal cukup pelit memberikan potongan harga, mereka hanya memberikan bonus untuk perawatan, atau bekerja sama dengan lising untuk meringankan pembelian kredit dengan program khusus.

Namun sebelum menutup 2022, salah satu tenaga penjual diler Mitsubishi di kawasan Jakarta yang enggan dicantumkan namanya menyebut, ada diskon besar-besaran untuk semua varian Mitsubishi Xpander.

“Promo besar akhir tahun, Xpander tipe Exceed diskon Rp8 juta, Xpander Sport Rp10 juta, dan Xpander Ultimate Rp13 juta. Semua unit tahun produksi 2022,” ujar sales tersebut kepada 100kpj, Rabu 12 Oktober 2022.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander baru pada 8 November 2021. Mobil yang meramaikan segmen small MPV itu mendapatkan sejumlah perubahan.

Berita Terkait
hitlog-analytic