Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Merinding, 2 Bos Indomaret Tewas Gegara Kecelakan di Bulan yang Sama

Merinding bos Indomaret selalu tewas gegara kecelakaan
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini bos Indomaret kembali tewas akibat kecelakaan. Howard Timotius Palar yang menjabat sebagai Information & Technology Director PT Indomarco Primatama meninggal akibat ditabrak truk saat bersepeda.

Menurut pengakuan istri korban yang bersepeda bersamanya pada saat itu, menyebut, suaminya sempat mengambil barang yang terjatuh hingga akhirnya disambar truk di  kasawasan BSD, Tangerang, Kamis 6 Oktober 2022.

Lokasi kejadian tewasnya bos Indomaret di BSD

Tidak diketahui jenis sepeda yang digunakan oleh salah satu petinggi perusahaan retail tersebut. Namun jika ditarik lurus, cukup meinding karena kejadian serupa juga dialami oleh bos Indomaret lainnya di bulan yang sama.

Tepatnya pada Oktober 2021, Merchandising Director PT Indomarco Primatama, Yan Bastian meninggal dunia. Salah satu orang paling penting dalam bisnis jaringan minimarket Indomaret itu kecelakaan di jalan Tol Cipularang. 

“Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian (62 tahun),” ujar Marketing Direktur Indomaret Wiwiek Yusuf dalam keterangan resminya.

Mobil SUV, atau sport utility vehicle Yan Bastian itu tertimpa truk kontainer yang terguling di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. Video kecelakaan yang menelan satu korban meninggal dunia itu sempat terseb

Berita Terkait
hitlog-analytic