Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Toyota Ini Sekarang Baru Bisa Dipakai Tahun Depan

Mengupas kemampuan mesin Toyota GR 86

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota GR86 di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang yang telah berlangsung pada 11-21 Agustus.

Toyota GR86 terbaru itu dibawa utuh dari Jepang yang ditawarkan dua varian. Meski kategorinya mobil sport, namun tersedia transmisi manual dengan harga Rp922 juta, dan matiknya Rp938,500 juta on the road DKI.

All New Toyota GR86 meluncur di GIIAS 2022

Meski tergolong mahal untuk sebagian orang, namun Toyota GR86 generasi kedua itu laris manis. Sejak dirilis, hanya dalam waktu kurang lebih 13 hari sudah mengantongi 28 SPK, atau surat pemesanan kendaraan.

Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, kuota GR86 terbaru yang tersedia di tahun ini hanya 27 unit, sehingga ada satu konsumen yang harus menunggu sampai tahun depan untuk mendapatkan unit.

“Dari angka 28 unit pemesanan GR86, belasan unit di GIIAS sisanya dari jaringan diler. Pengiriman akan jalan terus di tahun depan. Kira-kira per bulan 5-7 unit jadi konsumen masih bisa pesan, dan dapatnya di Januari 2023,” ujar Anton di Tangerang, dikutip, Rabu 24 Agustus 2022.

Artinya jika melakukan pemesanan saat ini, baru mendapatkan mobilnya di tahun depan. Sementara yang sudah memesan, pengiriman unit ke tangan konsumen akan dimulai September.

Berita Terkait
hitlog-analytic