Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Rp2 Miliaran Toyota GR Supra Parkir di Rumah Sederhana, Siapa Pemiliknya?

Toyota GR Supra parkir di rumah sederhana

100kpj – Umumnya mobil sport harga miliaran rupiah terparkir di rumah mewah, namun baru-baru ini media social dihebohkan dengan pemandangan yang tidak biasa. Karena di dalam rumah sederhana ada Toyota GR Supra.

Melalui unggahan video Instagram @indocarstuff, Toyota GR Supra berwarna silver sedang parkir di halaman rumah sederhana. Kondisi lingkungan rumah cukup padat penduduk, dan bangunannya terlihat lawas.

Toyota GR Supra baru meluncur di RI

Tidak ada informasi lokasi rumah atau pengambilan gambar tersebut, namun mobil sport Toyota itu menggunakan plat nomor Jakarta Selatan, yaitu B 1957 SSQ.

“Kalau gw jadi tetangga beliau Bahagia banget pasti,” tulis status unggahan video singkat tersebut, dikutip, Rabu 12 April 2023.

Dalam tayangan itu terlihat ada beberapa warga sedang di depan rumah tersebut, sebagian mengunakan seragam PNS (Pegawai Negeri Sipil), tidak diketahui salah satu dari mereka pemilik, atau tetangga.

GR Supra pertama kali hadir di Indonesia pada 2019. Mobil sport pertama garapan Gazoo Racing tersebut dibawa utuh dari Jepang oleh PT Toyota Astra Motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic