Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Desain Hyundai Stargazer Disebut Mirip Xpander, Begini Kata Hyundai

Hyundai Stargazer
Sumber :

100kpj – Hyundai Stargazer resmi dikenalkan di Indonesia untuk meramaikan pasar mobil LMPV, untuk bisa tampil bersaing Stargazer punya keunggulan seperti desain yang unik.

Tapi uniknya desain Hyundai Stargazer mirip dengan Mitsubishi Xpander, jika dilihat dari bahasa desain dan lekukan bodinya.

Menanggapi hal tersebut, Head of Hyundai Style Hyundai Motor Company Simon Loasby, mengklaim Stargazer memiliki desain unik.

Dia mengatakan pihaknya telah memperhatikan berbagai aspek ketika mendesain Stargazer. "Saat Anda nantinya melihat dua mobil itu berdampingan, saat Anda melihat Stargazer ada di sebelah Xpander, tentunya kami benar-benar melihat dengan hati-hati para kompetitor dan apa yang terjadi adalah kami punya kualitas maupun desain yang unik. Jadi kami sangat percaya diri (dengan desain Stargazer)," bilang Loasby kepada acara Media Experience Day with Stargazer di SCBD, Jakarta.

Hyundai Stargazer

Lebih lanjut Loasby menyatakan akan ada orang yang menyukai desain ini, dan ada sebagian lainnya tidak akan suka.

Namun Hyundai optimis akan lebih banyak orang yang menyukainya. Saat dilihat di jalanan, ia yakin mobil ini sangat unik dan kalau jika dilihat bersebelahan dengan kompetitor, orang-orang akan melihatnya dan desainnya akan membekas di memori dan berpikir bahwa itu di luar ekspektasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic