Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Bintang Liverpool, Penentu Kemenangan Lawan Madrid?

Koleksi mobil bintang Liverpool
Sumber :

100kpj – Jagat sepakbola menjadi perbincangan hangat, berkat laga final liga Champions yang mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid pada 28 Mei 2022 di Stade de France, Saint-Denis.

Sebelumnya kedua tim tersebut menang agregat setelah dua kali pertemuan. Liverpool berhasil menumbangkan Villarreal di laga semi final dengan 5-2, sementara Real Madrid menang atas Manchester City 6-5.

Mohamed Salah

Final yang mempertemukan tim asal Inggris dan Spanyol tersebut menjadi sorotan, mengingat keduanya pernah berhadapan tiga kali di laga final Piala Eropa, dan Champions.

Di luar dari pertandingan panas tersebut, salah satu hal yang menarik perhatian adalah bintang, atau pemain utama dari kedua tim tersebut memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif. Hal itu terlihat dari koleksi kendaraan.

Seperti yang dimiliki Mohamed Salah, penyerang Liverpool tersebut diketahui memiliki beberapa mobil mewah. Mulai dari jenis super car, sedan, hingga SUV buatan dari beberapa negara terparkir di garasi rumahnya.

Sebagai bintang sepak bola, Mohamed Salah mengantongi bayaran tinggi bermain di Liga Inggris. Tidak heran jika koleksi kendaraannya punya harga fantastis, seperti yang dirangkum dari sejumlah sumber, dan postingan media sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic