Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhirmya Suzuki Meluncurlan Ertiga Hybrid

Suzuki Ertiga Hybrid
Sumber :

100kpj – Suzuki sepertinya serius untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan, seperti Suzuki Ertiga Hybrid yang akhirnya diluncurkan.

Peluncuran Suzuki Ertiga Hybrid dilakukan oleh Marutinl Suzuki di India, dikutip dari Motobeam tampilan depan mobil berkapasitas tujuh orang itu tampak berbeda di bagian depan, karena bagian grille diubah menjadi lebih modern.

Sistem hiburannya mengandalkan layar tujuh inci, yang bisa terhubung ke ponsel melalui fitur Android Auto dan Apple CarPlay.

Suzuki menyematkan kemampuan canggih pada head unit Ertiga baru, di mana pengemudi maupun penumpang bisa mengakses beberapa fitur melalui perintah suara yang menggunakan basis dari Amazon Alexa.

Suzuki Ertiga Hybrid

Mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle ini memiliki dimensi panjang 4.395 milimeter, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm.

Berbeda dari model yang dipasarkan saat ini, Suzuki Ertiga baru menggunakan jantung pacu K15C Smart Hybrid yang memiliki spesifikasi empat silinder berkapasitas 1.462cc dengan kemampuan 115 daya kuda dan torsi 138 Newton meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic