Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Belum Diproduksi, Tesla Cybertruck Malah Tambah Fitur Baru Lagi

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Tesla Cybertruck kembali membuat gebrakan dengan menambahkan fitur baru pada mobil listrik tersebut. Padahal, truk fenomenal ini masih belum juga diproduksi.

Melansir dari Fox News, hal tersebut terungkap saat peresmian pabrik baru Tesla di Texas, Amerika Serikat. Dalam pameran itu, Tesla memamerkan mobil dan teknologi terbaru mereka di antaranya Cybertruck, Tesla Model Y, dan Tesla Robot.

Tentunya yang menjadi sorotan adalah Cybertruck, yang proses produksinya terus mengalami kemunduran. Walaupun sudah banyak pesanan, namun akhirnya mobil tersebut masih dalam tahap mobil konsep saja.

Menariknya ada fitur baru yang ditambahkan pada mobil tersebut, seperti pemasangan penahan bagasi di bagian belakang. Penahan tersebut agar barang-barang yang disimpan dalam bagasi belakang tak keluar.

Tesla Cybertruck

Untuk mempertahankan sisi futuristiknya, penahan bagasi tersebut dapat dilipat. Jadi ketika tidak dibutuhkan pemilik mobi bisa melipatnya secara elektris agar tampilannya tetap enak dilihat.

Kaca belakang pada Cybertruck juga bisa diturunkan, demi bisa mendapatkan sensasi alam terbuka. Dalam kesempatan ini, CEO Tesla Elon Musk mengatakan ppabrik Tesla di Texas akan mulai produksi Cybertruck tahun depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic