Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS 2022, Airlangga Hartarto: Otomotif Jadi Peluang Cuan PLN

SPG Otomotif IIMS 2021
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 30 Maret sampai 10 April 2022 di JIExpo, Kemyoran, Jakarta Pusat resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Sebelumnya perhelatan otomotif tahunan itu direncanakan dibuka Presiden Jokowi, namun orang nomor satu di Tanah Air tidak jadi hadir.

Booth Tesla di IIMS 2021. Foto: Farhan/100KPJ.

“Mewakili bapak presiden untuk membuka pameran IIMS 2022, bapak presiden memberikan salam dan selamat kepada seluruh penyelenggara, dan peserta pameran,” ujar Airlangga dalam sambutannya, Kamis 31 Maret 2022.

Seperti diketahui, IIMS tahun ini berlangsung secara virtual atau offline sama seperti sebelumnya. Hal itu diterapkan mengingat kondisi pandemi covid-19. Tercatat ada sejumlah brand mobil, motor, dan aftermarket yang hadir.

Untuk kendaraan roda empat, diramaikan BMW, Chery, DFSK, Prestige, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, Tesla, hingga taksi terbang Ehang yang dibawa oleh Prestige Image Motorcars.

Sementara dari merek sepeda motor ada Benelli-Keeway, Energica, Gesits, Astra Honda Motor, Husqvarna, KTM, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha.

Berita Terkait
hitlog-analytic