Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengusaha Lebih Untung Jika Memiliki Truk Ini Dalam Menjalani Bisnis

Pelayanan UD Trucks lebih canggih di 2022
Sumber :

100kpj – Truk yang beredar di Indonesia ada berbagai jenis diantaranya heavy duty, dan light duty seperti yang ditawarkan Astra UD Trucks. Kendaraan komersial yang memiliki tugas berat tersebut digunakan untuk berbagai lini usaha.

Mulai dari pertambangan batu bara, pertanian seperti kelapa sawit, hingga pembangunan infrastruktur memanfaatkan truk jenis tersebut. Sama seperti kendaraan umumnya, truk membutuhkan perawatan setelah digunakan.

Baca juga: Truk Ramah Lingkungan UD Trucks Siap Mengaspal di RI 2022

UD Trucks

Dengan kondisi truk yang prima tentu perputaran bisnis setiap jenis usaha akan berjalan lancar sesuai rencana. Oleh sebab itu, UD Trucks menawarkan banyak keuntungan bagi pengusaha yang memiliki produk buatannya.

Pasalnya secara umum pemilik perusahaan yang mengandalkan truk tidak akan terjun langsung datang ke bengkel untuk proses perawatan. Sehingga ada program-program khusus yang ditawarkan oleh masing-masing distributor.

Chief Operating Officer Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko mengatakan, untuk memudahkan pelanggan, dan memberikan rasa aman untuk pelanggan, dibuat program khusus yang disebut UD Pro-Care sebagai pelayanan purna jual.

Berita Terkait
hitlog-analytic