Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2.500 Orang Menunggu BR-V Baru Sampai ke Rumah, Kok Baru Produksi?

All New Honda BR-V
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Tanah Air akan mulai melakukan pengiriman unit ke garasi rumah konsumen yang sudah melakukan pemesanan Honda BR-V baru.

Produsen mobil Honda itu resmi meluncurkan BR-V generasi kedua pada September 2021. Sejak itulah konsumen bisa melakukan pemesanan, namun brand berlogo H itu baru memproduksi Low SUV tersebut di bulan ini.

Baca juga: Belum Genap 1 Bulan Ada Ribuan Orang Beli Mitsubishi Xpander Baru

All New Honda BR-V. Foto: 100KPJ/Farhan.

Sehingga konsumen yang sudah memesan perlu menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan unitnya. Dalam keterangan resminya, Honda BR-V baru mulai diproduksi massal di Karawang, Jawa Barat pada 13 Desember.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, sejak pertama diluncurkan pada dua bulan yang lalu, All New BR-V disambut antusias konsumen di Indonesia dengan angka pemesanan lebih dari 2.500 unit.

“Dimulainya produksi pertama All New Honda BR-V hari ini, kami sudah siap mengirimkan mobil ini pada awal bulan Januari 2022 kepada para konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan,” ujar Billy dikutip, Selasa 14 Desember 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic