Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KIA Luncurkan 3 Mobil Baru di Indonesia, Simak Harga-harganya

KIA Grand Carnival
Sumber :

100kpj – KIA langsung meluncurkan tiga mobil sekaligus dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Pabrikan asal Korea Selatan ini memperkenalkan MPV mewah terbaru Grand Carnival, dan dua model terbaru kompak SUV Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, dan Seltos 1.5 CRDi.

Dalam debutnya di ajang GIIAS, PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai anak perusahaan Indomobil Group ingin memberikan banyak pilihan pada masyarakat di Tanah Air. Serta memenuhi kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi dan inspirasi bagi konsumen dan pengguna mobil Kia di Indonesia.

Brand yang sudah ganti logo ini, hadirkan The All-New Grand Carnival atau model pengganti Kia Grand Sedona. The All-New Grand Carnival diklaim satu-satunya high MPV yang ada di Indonesia dengan kapasitas 11 orang penumpang.

PT KIA juga memperkenalkan 2 varian terbaru Seltos. Dua varian terbarunya terdiri dari Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI yang merupakan top of the line dari jajaran Kia Seltos serta Kia Seltos 1.5 CRDi, satu-satunya compact SUV bermesin diesel yang ada di Indonesia pada saat ini.

Ketiga model dan varian baru yang diperkenalkan ini dibanderol dengan harga Rp886.800.000 untuk The All-New Kia Grand Carnival, dan untuk kedua tipe Seltos, dibanderol dengan harga Rp415.000.000 untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI, serta Rp389.000.000 Juta untuk Kia Seltos 1.5 CRDi.

Masing-masing model itu hadir dalam beragam pilihan warna untuk masing-masing model, seperti Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Snow White Pearl dan Astra Blue untuk Grand Carnival. Aurora Black Pearl, Steel Siver dan Glacier White Pearl untuk Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo GDI; serta warna Aurora Black Pearl, Glacier Whie Pearl, Punchy Orang, Intense Red dan Steel Silver untuk Kia Selto 1.5 CRDi.

Berita Terkait
hitlog-analytic