Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meluncur di Hari Keramat, Avanza Baru Punya Kemampuan Mengejutkan

All New Toyota Avanza Veloz, ganteng banget

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya akan meluncurkan All New Avanza pada Rabu 10 November 2021 atau menjadi tanggal keramat, karena secara tidak langsung bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional.

Artinya Avanza baru lebih dulu meluncur dari Daihatsu Xenia baru sebagai saudara kandungnya. Sebab Low MPV berlogo D itu baru akan dirilis pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.

Baca juga: Mendarat di GIIAS Daihatsu Xenia Baru Siap Bikin Orang Terkejut

All New Toyota Avanza Veloz

“Melalui surat ini PT TAM mengundang rekan media untuk menyaksikan acara world premiere of All New Veloz Avanza Digital Launch,” tulis keterangan dari undangan resminya yang diterima 100kpj.

Sebelum dijual ke pasar, wujud utuh Avanza Veloz baru sudah bocor di media sosial untuk tipe Q yang jadi kasta tertingginya. Selain itu harga dasar mobil tujuh penumpang itu juga terdaftar di Permendagri nomor 40 tahun 2021.

Untuk mesin 1.300cc terdapat dua tipe, harga dasarnya Rp157 juta untuk W100RE-LMDFJ 1.3 E MT, dan Rp168 juta berkode W100RE-LBDFJ 1.3 E CVT. Sedangkan 7 varian lainnya mengadopsi mesin berkapasitas 1.500cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic