Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IMX 2021 Digelar 2 Oktober, Ada Hadiah Honda Integra DA5 1994

Mobil JDM Dua Pintu Supergiveaway IMX 2021
Sumber :

100kpj – Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 bakal digelar pada 2 Oktober mendtang. Segala persiapan pun sudah mulai rampung, dan untuk event kali ini ada banyak kemeriahan yang dipersiapkan bagi pengunjung.

Tema Limitless – All Virtual pada IMX 2021 kali ini menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggeliatkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia. Sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB.

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Konsep Limitless - All Virtual dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021. Cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com, audiens bisa melihat sejumlah program kreatif IMX 2021 dengan cara terkini.

“Kami mencoba menghadirkan berbagai program terkini yang sesuai zaman, dari program konten digital di youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti. Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis," tutur Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

"Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5,” lanjutnya.

Penyelenggara menghadirkan beberapa opsi tiket virtual termasuk tiket bundling yang sudah termasuk dengan limited merchandise IMX. Setiap petrolhead yang sudah mengantongi tiket online sekaligus mendapat tautan / link unik yang bisa dipakai untuk menonton IMX 2021, di mana saja melalui perangkat gawai / gadget anda, serta berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan Honda Integra Supergiveaway IMX 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic