Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IMX 2024 Surabaya Hadirkan 6 Mobil Modifikasi Terbaik

IMX goes to Jepang
Sumber :

100kpj - Indonesia Modification & Lifestle Expo (IMX 2024) yang diusung oleh NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), akan menghampiri beberapa kota besar sebelum ajang akbarnya digelar di ICE BSD, Tangerang di Hall 8-9, pada 4-6 Oktober.

Pertama, pameran modifikasi itu telah memamerkan brand ftermarket buatan anak bangsa di Osaka Auto Messe, Jepang, dan berlanjut seri pembuka di Tamo Venue Citraland Surabaya, Jawa Timur, pada 30 Maret 2024.

IMX 2024

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, IMX 2024 dengan tema Pop Up Little Tokyo dilaksanakan secara istimewa bertepatan dengan bulan Ramadhan, menambahkan sentuhan kehangatan, dan kebersamaan.

Pameran tahun ini akan semakin meriah dengan dukungan co-sponsor, yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine. Pameran ini juga didukung Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Ajang series dengan tema Pop Up Little Tokyo, akan menempatkan para pengunjung secara bergiliran dapat masuk melihat atmosfer Tokyo melalui skena otomotif dalam 6 unit mobil JDM yang sudah dikurasi secara khusus oleh team NMAA.

Salah satu mobil modifikasi terbaik yang dihadirkan Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto yang sukses menjadi sorotan, dan membanggakan Indonesia di ajang Osaka Auto Messe 2024 dengan keindahan corak batik hokokai.

Berita Terkait
hitlog-analytic