Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Fuso Gelar Gebyar Tengah Tahun, Banyak Hadiah Menarik

Truk Fuso
Sumber :

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Komersial Mitsubishi Fuso memberikan gebrakan di tengah tahun. Mereka meluncurkan program sales & aftersales baru bertajuk “Gebyar Tengah Tahun” untuk mendorong pemulihan pasar lebih lanjut di tahun 2021.

Ini menjadi strategi dari Mitsubishi Fuso guna merangsang pasar di Tanah Air. Sekaligus memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis yang biasa menggunakan servis armada Mitsubishi.

Lalu apa saja keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen? Keuntungannya adalah setiap pembeli truk Mitsubishi Fuso akan mendapatkan TV dan cashback Rp 1 juta.

Pembeli Mitsubishi Fuso juga akan dapat paket perawatan berkala hingga 100 ribu Km, serta mendapatkan banyak hadiah spesial seperti 1 unit Coffee Maker plus 50 ribu voucher tunai. Lalu ekstra diskon 10 % untuk Layanan & 15 % Suku Cadang dan biaya layanan tetap di setiap area servis.

Servis Truk Fuso

Promo ini akan berlaku sampai Agustus 2021. Semua transaksi akan tunduk pada syarat dan ketentuan masing-masing program. Untuk cashback Rp1 juta, berlaku untuk pembelian melalui Dipo Star Finance.

“Saya mengapresiasi pelanggan setia kami yang tetap memilih Fuso dan tetap bersama kami selama pandemi Covid-19. Saya ingin megapresiasi pelanggan setia kami melalui Program Gebyar Tengah Tahun. Kami tawarkan ini kepada calon pelanggan baru kami juga," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono.

Berita Terkait
hitlog-analytic