Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Pukul Mundur Ribuan Mobil dan Motor Selama 5 Hari PPKM Darurat

Kemacetan Lalu Lintas di Jakarta akibat Sepeda Motor
Sumber :

100kpj – Demi meredam kasus covid-19 yang terus melonjak di Indonesia, pemerintah menjaga ketat rung gerak masyarakat di luar rumah melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, atau PPKM darurat pada 3-20 Juli 2021.

Berlakunya aturan tersebut, pintu keluar, dan masuk ke wilayah Jakarta dijaga ketat sejumlah petugas gabungan. Sehingga warga di daerah penyangga seperti Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi tidak mudah wara-wiri Ibu Kota.

Baca juga: Kepanjangan PPKM Darurat Lengkap Dengan Pengertian dan Aturannya

Macet saat PPKM Darurat

Meski ada penjagaan, masih banyak warga yang nekat untuk menerobos. Salah satunya mereka yang tinggal di Tangerang. Tercatat, selama lima hari PPKM darurat ribuan pengendara motor, dan mobil dipukul mundur kepolisian.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, kendaraan yang berhasil diputar balik berada di lokasi penyekatan Jalan Daan Mogot, Batu Ceper, Kota Tangerang. Alasannya memang cukup beragam.

"Tidak pilah pilih, semua kendaraan yang tidak sesuai aturan kita putarbalikan. Sudah lebih dari tujuh ribuan kendaraan kita putar balik, “ujarnya mengutip Viva.co.id, Kamis 8 Juli 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic