Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Special Edition tapi Stok BMW Seri 4 Terbaru di RI Terbatas

BMW 430i convertible
Sumber :

100kpjBMW Indonesia baru saja meluncurkan seri 4 terbaru BMW 430i varian coupe dan convertible, pekan lalu. Bagi para Sultan di Tanah Air harus cepat-cepat memboyongnya jika tertarik, sebab stoknya yang terbatas.

BMW 430i anyar ini hadir dengan grille baru BMW Kidney yang besar dan memanjang hingga apron depan. Desain grille ini hadir dengan opsional M Shadowline with extended contents yang menjadi perlengkapan standar.

Baca Juga: Marquez Akui Ambil Risiko di MotoGP Jerman hingga Demi Kemenangan

BMW 430i coupe dan convertible

Mobil pun sudah tersedia di dealer resmi BMW, dan untuk harga, New BMW 430i Coupe M Sports Pro dibanderol Rp1.399.000.000 off the road. Sedangkan New BMW 430i Convertible M Sport dilego dengan harga Rp1.529.000.000 off the road.

Seri 4 terbaru ini diakui oleh Vice President Sales BMW Group Indonesia, Bayu Rianto, bahwa stoknya sangat terbatas. Bukan karena statusnya yang special edition, melainkan karena Seri 4 produk CBU yang diimpor utuh dari Jerman.

"Unitnya memang nggak banyak di Indonesia. Kita berusaha menyuplai dari inden order, karena sebelumnya sudah banyak yang nanya 'mobilnya akan datang apa nggak', tapi kita udah jawab melalui dealer-dealer kita, bahwa kita datengkan mobil ini di pertengahan tahun. Jadi kalau di jalan lihat mobil ini (BMW 4) di jalan, itu kebanyakan sudah inden beberapa bulan sebelumnya atau sebelum mobil ini datang," kata Bayu saat peluncuran Seri 4 kepada wartawan.

Berita Terkait
hitlog-analytic