Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mercedes-Benz Resmi Perkenalkan 'Sedan Murah' Rakitan Indonesia

Mercedes-Benz A Class Sedan
Sumber :

100kpj – PT Mercedes Benz Distribution Indonesia secara resmi memperkenalkan Mercedes-Benz A Class Sedan, kerennya sedan ini dirakit di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan bahwa mengikuti kesuksesan awal Mercedes-Benz A-Class di tahun lalu, juga menanggapi keinginan konsumen makanya pihak Mercedes-Benz di Indonesia menawarkan A-Class sebagai sedan. 

"Kami suguhkan Mercedes Benz A Class Sedan ini dengan fitur unggulan termasuk mesin modern dan efisien, juga tingkat keamanan yang tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih seperti yang digunakan di S—Class," beber Choi Duk Jun.

Baca juga: Dijual Rp3 M, Mercedes-Benz Yakin S-Class Terbaru Laris Manis di RI

Mercedes-Benz A Class Sedan

PT Mercedes Benz Distribution Indonesia mengklaim bahwa New A-Class Sedan ini, punya ukuran yang kompak dengan jarak sumbu roda 2.729 milimeter, dengan proposi sedan kompak yang dinamis dan overhang pendek di bagian depan dan belakang.

Pada bagian dapur pacu, Mercedes-Benz A Class Sedan ini menggendong mesin 4 silinder turbocharged yang dipadukan dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT, mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal 163 hp dan torsi maksimal 250 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic