Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dijual Rp3 M, Mercedes-Benz Yakin S-Class Terbaru Laris Manis di RI

Mercedes-Benz S-Class Baru. Foto: Farhan/100KPJ.
Sumber :

100kpj – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia atau MBDI resmi meluncurkan Mercedes-Benz S-Class terbaru dengan harga Rp3 miliar, off the road. Kendati produk tersebut berstatus premium dan diluncurkan saat pandemi belum usai, mereka yakin banyak konsumen Tanah Air yang memburunya.

Saat ini, Mercedes Benz S-Class terbaru dengan tipe S450 yang dijual di Indonesia merupakan produk CBU atau impor utuh dari Jerman. Namun, tak menutup kemungkinan, ke depannya bakal dirakit di dalam negeri.

Baca juga: Sultan Merapat! Mercedes-Benz Luncurkan S-Class Terbaru, Harga Rp3 M!

Mercedes-Benz S-Class Baru. Foto: Farhan/100KPJ.

Deputy Director Sales Operations Product Management PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, sejauh ini pihaknya tak ada target khusus mengenai penjualan mobil ‘sultan’ tersebut. Hanya saja, dia mengaku yakin, bisa menjual unit sebanyak-banyaknya.

“Target penjualan kami tentu ingin memenuhi permintaan pasar sebanyak mungkin. Yang kami pasarkan dan luncurkan hari ini adalah S-Class CBU version. Versi CBU ini rencananya bakal menjadi perantara menuju CKD,” ujar Kariyanto kepada awak media di Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa malam, 4 Mei 2021.

“Nah, kalau ditanya target penjualan, sekali lagi, antusiasme di pasar saat ini sangat tinggi demand-nya terhadap kendaraan New S-Class ini,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic