Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sultan Merapat! Mercedes-Benz Luncurkan S-Class Terbaru, Harga Rp3 M!

Mercedes-Benz S-Class Baru. Foto: Farhan/100KPJ.
Sumber :

100kpjPT Mercedes-Benz Distributor Indonesia atau MBDI resmi meluncurkan Mercedes-Benz S-Class terbaru di Jakarta, Selasa 4 Mei 2021. Mobil sedan yang berangkat dari segmen premium tersebut ditujukan untuk kalangan ‘sultan’ yang hendak tampil mewah.

Presiden Direktur PT MBDI, Choi Duk Jun mengatakan, Mercedes-Benz S-Class terbaru menawarkan pengalaman baru yang membuat pengemudi dan penumpang betah berlama-lama di kendaraan. Sebab, selain tampilan yang memukau, mobil tersebut juga hadir dengan teknologi keselamatan tinggi.

“S-Class merupakan model terlaris di segmen Luxury Saloon. Dengan peluncuran generasi terbaru ini, kami ingin menawarkan inovasi, keselamatan, kenyamanan, dan kualitas yang belum pernah dirasakan pelanggan,” ujar Duk Jun saat peluncuran produk di Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Mercedes-Benz S-Class Baru. Foto: Farhan/100KPJ.

Baca juga: Penjualan Mobil Mercy di Indonesia Naik Meski Pandemi Belum Usai

Mercedes-Benz S-Class terbaru memiliki dimensi panjang 5.289 mm, lebar 1954 mm, tinggi 1.503 mm, serta jarak roda 3.216 mm. Secara keseluruhan, mobil tersebut memadukan kesan sporty dan elegan menjadi satu kesatuan yang indah.

“The New S-Class menegaskan komitmen Mercedes-Benz untuk membuat kendaraan  terbaik di dunia. Hal ini menunjukkan bahwa kemewahan yang diinginkan bertemu dengan tingkat keselamatan dan kenyamanan tinggi,” tegas Duk Jun.

Berita Terkait
hitlog-analytic