Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Ini Alasan Habib Rizieq Sering Nongol dari Sunroof Mobil

Habib Rizieq
Sumber :

100kpjHabib Rizieq kembali menjadi sorotan, kini tentang sidang perkaranya sebagai terdakwa yang membahas kerumunan di Petamburan dan Megamendung, Bogor. Sidang tersebut diselenggaran di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin 10 Mei 2021.

Dalam sidang tersebut, Habib Rizieq membeberkan alasannya membuka sunroof mobil yang membawanya ke Pondok Pesantren Agrokultural Markaz Syariah, karena untuk menyapa umat.

Mulanya, jaksa penuntut umum (JPU) bertanya kepada Habib Rizieq yang membuka atap mobil. Diketahui, Habib Rizieq membuka atap mobil di simpang Gadok. Habib Rizieq pun menjawab, bahwa sunroof mobil itu dibuka untuk menyapa umat dan dibuka agar mobil yang ditumpangi dapat berjalan. 

Baca juga: Ternyata Habib Rizieq dari Bandara Tidak Pakai Mobil Buatan Amerika

Habib Rizieq

Saat itu, mobil yang ditumpanginya tersendat lantaran massa sudah menanti untuk bertemu. "Sunroof dibuka itu seingat saya dua kali, di bandara sama di Megamendung, karena saya minta untuk diberi jalan dari simpang Gadok," ujar Habib Rizieq dikutip dari Viva.

Lebih lanjut Habib Rizieq menambahkan, bahwa setelah sunroof dibuka mobil baru dapat berjalan dan sepanjang perjalanan massa sudah menumpuk demi menyambut kedatangannya. "Setelah dibuka mobil sudah leluasa jalan, tapi saya lihat di kanan kiri jalan warga melambaikan tangan. Jadi saya jalan agak pelan untuk menghormati," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic