Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Ustaz Solmed Sebelum Bangkrut Hingga Istri Menangis

Ustaz Solmed dan Jasmine

100kpj – Kehidupan Ustaz Solmed sempat bermasalah dengan keuangan, bahkan istrinya April Jasmine tidak mampu membendung air matanya ketika bercerita suaminya bangkrut. Hal itu dirasakan awal pandemi tahun lalu.

“Mungkin 10 tahun berumah tangga, hal yang kita harus pegang erat banget bareng-bareng. Terus yah kesulitan finansial pertama kalinya selama 10 tahun,” ujar Jasmine melalui channel Youtube salah satu stasiun televisi swasta, Rabu 5 Mei 2021.

Ustaz Solmed dan Istri

Namun ibu dari tiga anak tersebut berusaha tegar menghadapinya, hingga perlahan kondisi keuangan sang suami membaik kembali. Diketahui, sebelum bangkrut cukup banyak koleksi mobil mewah alias harta berjalan Ustaz Solmed.

Menurut beberapa sumber, pemuka agama dengan wajah tampan itu pernah menunggangi Lamborghini Gallardo pada 2013-2014. Dia juga tergabung dalam komunitas mobil-mobil mewah yang disebut DCI (Dream Club Indonesia).

Pada sekitar 2016, Ustaz Solmed juga turut hadir dalam acara Lamborghini Jakarta di Bali. Tidak ada informasi jelas, terkait tahun produksi atau status kepemilikan super car asal Italia tersebut, namun harganya cukup fantastis.

Berdasarkan situs jual beli online, Gallardo buatan 2013 dengan kode LP550-2 Rp3,5 miliaran sesuai kondisi. Mengusung bentuk coupe dengan konfigurasi dua penumpang, mobil berlogo Banteng itu ditanamkan sejumlah teknologi keamanan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic