Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di IIMS Tesla Model Y Sudah Bisa Dipesan, Lebih Murah dari Model 3?

Tesla Model Y bakal mengaspal Desember 2020 di RI
Sumber :

100kpj – Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar secara virtual pada 18-28 Februari 2021. Sejumlah produsen kendaraan, jaringan diler beberapa brand, hingga importir umum mobil mewah hadir di ajang otomotif digital tersebut.

Yang menariknya, Prestige Image Motorcars sebagai importir Tesla di Indonesia diam-diam membuka keran pemesanan Tesla Model Y selama pameran berlangsung. Artinya dalam waktu dekat mobil listrik itu akan hadir di Tanah Air. 

Baca juga: Tesla Pangkas Harga Model 3 dan Model Y, Kini Jadi Rp520 Jutaan

Interior Tesla Model Y

“Kami menerima pesanan Tesla Model Y.  Selama perhelatan IIMS virtual 2021, fokus dengan mobil listrik, dan lineup unik lainnya,” ujar Chief Executive Officer Prestige Image Motorcars, Rudy Salim dikutip dari keterangan resminya, Rabu 24 Februari 2021.

Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat itu merilis Model Y sejak 2019 untuk menjangkau kelas menengah. Elon Musk sebagai penciptanya memposisikan produk barunya tersebut di bawah Model 3 sebagai entry levelnya.

Mobil kompak tersebut ditawarkan tiga varian. Pada dua tahun yang lalu, untuk Tesla Model Y tipe Long Range dibanderol 43,7 ribu dolar atau setara Rp610 jutaan dengan dibekali penggerak roda belakang atau RWD (rear wheel drive).

Berita Terkait
hitlog-analytic