Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Hadir di RI, Kapan Outlander Baru?

Mitsubishi Outlander baru edisi 2021
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Pajero Sport facelift baru-baru ini. Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu mendapatkan ubahan pada eksterior, interior dan fitur-fiturnya.

Selain Pajero Sport, distributor mobil Mitsubishi di Tanah Air itu juga sempat menjual Outlander Sport untuk mengisi pasar kelas menengah. Namun setelah disuntik mati pada 2019 lalu, tidak ada kabar lagi mobil itu akan dijual.

Padahal jenama asal Jepang tersebut sudah memperkenalkan All New Outlander di Amerika Serikat melalui virtual di Amazon Live, 16 Februari 2021. Mendapatkan ubahan signifikan dengan memanfaatkan platform Nissan X-Trail.

“Hadirnya Outlander terbaru pertama-tama kami akan memperluas pasar Amerika Utara, dan kemudian membidik pertumbuhan di pasar global,” ujar CEO Mitsubishi Motor Corporation, Takao Kato dalam keterangannya.

Meskipun SUV tersebut akan dijual di berbagai negara, namun untuk Indonesia sepertinya masih cukup jauh dari angan-angan. Mengingat rekam jejak Outlnder Sport tidak begitu mulus, sama seperti halnya Mirage di segmen city car.

Mitsubishi Outlander baru edisi 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic