Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sajikan 2 Varian, Ini Spek dan Tampang Baru Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport atau ASX 2021
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Outlander Sport atau yang dikenal dengan nama ASX di beberapa negara, hadir dalam versi baru. Outlander Sport model 2021 ini telah resmi diperkenalkan untuk pasar di Amerika .

Seperti dikutip dari Autopress dan Carscoops, Selasa 5 Januari 2021, Outlander Sport ini mendapat beberapa pembaharuan. Lalu dihadirkan dalam dua varian, yakni seri Limited Edition dan Black Edition.

Pada Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition dipasanhkan velg 18 inci, lalu grill dan cover spionnya diberi warna hitam. Lalu pada bagian jok, persneling, setir dan tuas rema diberi aksen jahitan merah.

Sedangkan untuk Black Edition tampil lebih sporty. Aksen hitam pada cover spion dan gagang pintu, penutup bahan bakar dari alloy. Velg 18 inci warna hitam dengan sentuhan aksen warna merah.

Pilihan warna eksterior termasuk Red Diamond, Pearl White, Black Labrador dan Sunshine Orange. Outlander Sport dibekali sistem audio tujuh inchi atau yang lebih canggih ada Smartphone-link Display Audio with Apple CarPlay and Android Auto generasi kedua.

Berita Terkait
hitlog-analytic