Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Dikritik, Ridwan Remin Pernah Minta Bayarin Mobil ke Netizen

ridwan remin
Sumber :

100kpj – Diluar profesinya menjadi stand up comedy yang belum lama ini diprotes Ruben Onsu, karena tidak nyaman ketika anggota keluarganya dijadikan bahan tertawaan, Ridwan Remin ternyata punya mobil yang menjadi kesayangannya.

Mobil tersebut ternyata didapat dari hasil cerih payahnya di panggung stand up comedy, karena mobil tersebut adalah mobil hadiah yang diterima Ridwan ketika menjadi juara di ajang kompetisi stand up comedy.

Apalagi mobil tersebut sepertinya sangat membantu dirinya, untuk menunjang mobilitasnya yang tinggi sebagai stand up comedy. Karena Ridwan bisa pindah dari panggung stand up comedy satu ke panggung stand up comedy lainnya bisa diantar oleh mobil kesayangannya tersebut.

Ada momen kocak antara Ridwan dan mobilnya, stand up comedy asal Bogor ini pernah meminta netizen untuk membayarkan mobil Ford Everest yang parkir menghalangi mobilnya, sehingga Ridwan tidak bisa keluar.

Dalam keterangan foto yang diposting di akun Instagram pribadinya, Ridwan menuliskan "Ada yang mau bayarin mobil di belakang mobil gua gak? Biar mobil gua bisa mundur,wkwk...," tulis Ridwan.

Sontak postingannya tersebut dikomentari beragam oleh netizen, seperti akun @ditaroro "Lu markir aje kelewat garis (emot tertawa),". Selain itu ada juga netizen yang gagal fokus, seperti akun @sigitsetianugraha1274 "bang coba tag dong tempat pemasangan bodykit sama bengkel kaki nya, keren abis bang mobil nya (emot jempol),"

Berita Terkait
hitlog-analytic