Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Bunga 0 Persen, Beli Mobil Suzuki di Bulan Ini Gratis Motor

Suzuki XL7
Sumber :

100kpj – Salah satu cara menarik minat konsumen agar membeli mobil baru, adalah melalui promo. Hal itu kerap diterapkan sejumlah diler mobil saat menjelang akhir tahun. Terlebih stok unit yang mereka miliki masih terbilang banyak.

Alasan lain produsen bersama jaringan dilernya menggelar promo, yaitu untuk mendongkrak penjualan yang tengah lesu. Seperti di 2020, saat masa pandemi penjualan mobil baru menurun hingga 50 persen dibandingkan 2019.

Mengakali penurunan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek mobil Suzuki di Tanah Air menawarkan promo berupa hadiah langsung, hingga DP (Down Payment) ringan untuk semua model Suzuki. 

Suzuki Ertiga

Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra mengatakan, promo gemerlap Suzuki adalah apresiasi untuk konsumen. Selama bulan ini pelanggan di Jabodetabek bisa mendapatkan hadiah langsung sepeda motor, smart tv, smarphone dan logam mulia.

“Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga nol persen, DP rendah, serta tambahan caschback bagi yang melalukan tukar tambah melalui AutoValue,” ujar Donny dalam keterangan resminya, Rabu 11 November 2020.

Untuk pembelian Suzuki XL7 tipe Alpha, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 11 64 GB. Sedangkan untuk XL7 tipe Beta, dan Zeta hadiah langsung yang diberikan adalah iPad Pro Gen 3, serta bunga 0 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic