Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

50 Tahun Hadir di Indonesia, Suzuki Bagikan Ignis Modifikasi Gratis

Suzuki Ignis modifikasi diberikan gratis
Sumber :

100kpj – Melalui ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang diigelar secara virtual, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan banyak kejutan. Mulai dari meluncukan produk baru atau edisi spesial, hingga bagi-bagi mobil gratis.

Hal itu dilakukan sekaligus memeriahkan hari jadinya Suzuki yang ke-50 tahun berkecimpung di pasar otomotif Tanah Air. Produk baru yang dihadirkan dalam pameran modifikasi itu adalah Karimun Wagon R 50TH Anniversary Edition.

Sementara produk modifikasi yang ditampilkan ada dua model, salah satunya Suzuki Ignis. Menariknya, Ignis dengan sebutan Time Attack itu menjadi hadiah utama atau super giveaway bagi pengunjung yang menonton pameran IMX selama berlangsung.

Suzuki Ignis modifikasi yang diberikan gratis

“Partisipasi Suzuki di IMX kali ini sangat spesial karena menghadirkan banyak kegiatan seru, yang bisa dinikmati penonton mulai dari modifkasi produk, promo penjualan, hingga super giveaway,” ujar 4W Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra.

Modifikasi mobil perkotaan tesebut merupakan kolaborasi antara NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift. Dalam keterangan resminya memang tidak dijelaskan ubahan apa saja pada mobil tesebut.

Namun melihat dari fotonya, Ignis tersebut memililiki tampilan lebih sporty. Modifikasi yang diterapkan cocok digunakan harian. Meski ada perombakan pada kaki-kaki, namun komposisi roda ke fender hingga ground clearance masih sesuai.

Berita Terkait
hitlog-analytic