Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ciamik Betul Tesla Model S 2021, Pakai Kemudi ala Pesawat Terbang

Tesla Model S 2021. Foto: Motorauthority.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, perusahaan mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla memastikan bakal mengenalkan Model S terbaru dalam waktu dekat. Bahkan, bocoran gambar mengenai tampilan anyarnya sudah banyak beredar di internet. Lantas, apa saja yang hendak mereka tawarkan?

Disitat dari Motorauthority, Jumat 29 Januari 2021, perubahan mobil listrik Tesla Model S terbesar terlihat di bagian interior kendaraan, yakni layar sentuh vertikal 17 inci telah diganti dengan layar horizontal mirip Tesla Model 3. Namun, perusahaan belum mengumumkan secara resmi mengenai ukurannya.

Baca juga: Resmi Meluncur, Pesaing Tesla Asal China Ini Punya Spesifikasi Ngeri

Bukan hanya di depan, berdasarkan gambar yang banyak beredar, Tesla juga memasangkan layar sentuh berukuran sedang di kursi baris belakang. Meski belum diketahui pasti, namun besar kemungkinan fitur tersebut ditujukan untuk keperluan entertainment atau hiburan selama di kendaraan.

Sementara bagian mencolok lain dari Tesla Model S 2021 ialah roda kemudinya yang menganut desain layaknya yoke pesawat. Kemudi tersebut sudah dilengkapi dengan sejumlah tombol dan dua roda gulir.

Berita Terkait
hitlog-analytic