Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Karir Cemerlang, Cuma Ini Mobil Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo

Doni Monardo Ketua Gugus Tugas
Sumber :

100kpj – Kepala BNPB (Badan Penanggulangan Bencana Nasioal), Doni Monardo dinyatakan positif covid-19 setelah mejalani test swab PCR, Jumat 22 Januari 2021 malam hari. Hal itu disampaikan langsung melalui keterangan resminya.

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif covid-19 dengan CT Value 25. Saya tidak merasakan gejala apapun, dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer,” ujarnya, Sabtu 23 Januari 2021.

Doni Monardo

Letnan Jenderal TNI itu juga menjabat sebagai Ketua Satgas (Satuan Tugas Penangaan) Covid-19 yang ditunjuk Presiden Jokowi. Artinya komando semua daerah di Indonesia terkait penanganan wabah tersebut ada di tangannya.

Sebelum dilantik sebagai Kepala BNPB pada Januari 2019, Doni bukan sekadar perwira tinggi TNI namun sosoknya cukup berpengaruh dalam kemiliteran Indonesia. Sejumlah jabatan penting pernah diemban dirinya yang berangkat dari TNI AD.

Menurut beberapa sumber, pria berbadan tegap tersebut adalah mantan Sekjen Dewan Pertahanan Nasional, lalu pernah menjabat Pangdam III/Siliwangi, hingga Danjen Koppasus (Komando Pasukan Khusus), serta Danpaspampres.

Mobil VW Caravelle Sule
Berita Terkait
hitlog-analytic